Lunara | Article
3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

 

Tidak terasa ya Lunaloves, baru saja kemarin Lunara merilis produk dengan tipe terbaru yaitu BB Cushion Shade Natural, kini Lunara telah merilis produk terbaru lain, yakni Parfum. Dirancang untuk menemani seluruh aktivitas Lunaloves setiap harinya, Lunara mengeluarkan 3 varian parfum sekaligus.

Seperti halnya kepribadian yang melekat pada manusia, 3 varian parfum dari Lunara memiliki ciri khasnya masing-masing, dan kami menyebutnya Signature Scent. Sebelum membahas perihal itu lebih lanjut, Minlove mau bahas mengenai notes dulu nih. Simak penjelasan singkat berikut ya

 

Notes Pada Parfum

Notes’ merupakan sebutan untuk tingkatan aroma atau biasa disebut piramida aroma. Tingkatan pertama (top notes) merupakan aroma yang akan tercium pertama kali ketika Lunaloves menyemprotkan parfum, top notes akan tercium hingga 5-15 menit pertama. Tingkatan kedua (heart notes) merupakan aroma selanjutnya yang akan tercium, aroma heart notes akan tercium hingga menit ke-25 sampai menit ke-60.

Tingkatan ketiga (base notes) merupakan aroma terakhir yang akan tercium, aroma base notes akan hadir setelah aroma top notes dan heart notes menguap. Aroma pada tingkat terakhir ini menjadi aroma sesungguhnya dari suatu parfum, base notes sendiri memiliki tugas memberikan kesan abadi pada pengguna sehingga seringkali disebut fondasi pada sebuah parfum. Base notes akan tercium 6-8 jam kedepan, tergantung pada tingkat longevity masing masing parfum.

 Selain Piramida Aroma, yang harus Lunaloves perhatikan ialah jenis-jenis parfum, sebagaimana kita ketahui jenis-jenis parfum antara lain ada Cologne, Eau de Toilette, Eau de Parfum, atau Extrait de Parfum. Pastikan kamu memilih jenis parfum yang kamu inginkan ya Lunaloves. Lunara sendiri mengeluarkan jenis Eau de Parfum yang ketahanannya kami klaim bisa sampai 12 jam, karena emang seawet itu, hihihi. Nah untuk wangi tiap variannya, simak dibawah ini ya Lunaloves!

 

 

 

  1. Breeze

Breeze termasuk ke dalam jenis Eau De Parfum (EDP) yang merupakan jenis parfum tahan lama. Breeze ini mampu bertahan hingga 12 jam lamanya, loohhh! Parfum Breeze ini merupakan jenis parfum yang cocok digunakan untuk wanita. Parfum Breeze ini menjadi parfum dengan aroma yang lebih feminin dibandingkan dengan kedua parfum Lunara lainnya.

Breeze berbahan aktif alkohol dan perfume atau fragrance dengan top notes Bergamot, Blackcurrant, Leafy, dan Mandarin. Pada heart notes, Orange Blossom, Violet, dan Lily of The Valley. Pada base notes Breeze akan tercium aroma Musk, Ambery, dan Cedar Wood, dan aroma ini yang akan menemanimu hingga 12 jam kedepan.

 

  1. Golden Whisper

            Golden Whisper termasuk ke dalam jenis Eau De Parfum (EDP), sama halnya dengan varian Breeze, Golden Whisper ini kami klaim juga dapat bertahan hingga 12 jam lamanya. Golden Whisper kami design untuk wanita, tapi ternyata banyak laki laki juga yang menyukai aroma ini dan menjadikannya sebagai parfum yang utama untuk mereka. Dari testimoni yang kita dapat, banyak yang mengakui Golden Whisper ini mirip aromanya dengan Parfum Niche dari YSL yakni Black Opium. Kebayang kan Lunaloves nikmatnya aroma varian ini,

            Golden Whisper atau biasa kita singkat GW, memiliki aroma yang terkesan elegan dan juga seksi, Saat pertama kali menyemprotkan parfum ini kamu akan mencium top notes Floral, Edible, dan Toffee. Pada heart notes kamu akan mencium aroma Floral dan Woody. Hingga base notes, GW memiliki aroma Ambery, Musk, dan Sweet.

 

 

 

  1. Novus

            Melengkapi varian parfum kami, tim RnD Lunara mendesign Novus untuk semua gender, unisex. Maka dari itu Novus memiliki aroma yang lebih kuat dibanding yang lainnya, juga kami tetap menjaga kestabilan longevity dari tiap parfum kita. Segarnya aroma Novus menjadikan kamu Center of Attention pada kerumunan.

            Novus memiliki top notes Citrus, Lavender, dan Pineapple, yang pada pertama kali disemprotkan kamu akan menciumnya sangat kuat. Pada heart notes, kamu akan temukan aroma Floral, Spicy, Fougere, dan Lily of The Valley. Hingga pada base notes Novus, Woody, Musk, Orris, Sweet, dan Tonka yang akan menemanimu sepanjang hari tetap beraroma menyegarkan.

 

Nah gimana Lunaloves? Varian apa kira-kira apa yang cocok dengan kamu? Jika telah memutuskan pilihanmu, Lunaloves bisa mendapatkan parfum ini dengan harga Rp. 128.500 saja dan dapat kamu temukan di marketplace hijau dan oren. Ayo jadi Lunaloves selanjutnya yang dapat merasakan harumnya Lunara Perfume dan abadikan ceritamu, because every perfume has a story.

 

See you on our next article!

 

Written by Syarifah Najwa

 

    perfume rekomendasi kecantikan

Comments (2)

Leave a Reply

Categories Article

Popular Articles

3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

Read More ...

Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik

Read More ...

Kecantikan Lebih dari Sekadar Penampilan Fisik

Read More ...

BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

Read More ...

5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

Read More ...

Sabun Banyak Busanya Lebih Ampuh Membersihkan, Mitos atau Fakta?

Read More ...

Pentingnya Perawatan Kulit: Rahasia untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Read More ...

PELEMBAB KULIT WAJAH

Read More ...