Lunara | Article
BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

 

Merek BB Cushion yang sudah kalian ketahui mungkin keluaran brand-brand kecantikan Lokal yang cukup besar bahkan Internasional, seperti Laneige, Make Over, ataupun Luxcrime. Tetapi, kalian tau ga sih kalau sebenernya ada brand lokal yang baru diketahui segelintir orang tetapi sudah sangat bagus kandungan dan coveragenya? Disini, aku mau share sedikit pengetahuan aku ke kalian tentang BB Cushion yang cukup menarik perhatianku dan tentunya akan aku jelaskan tentang kandungannya juga!

Lunara : Feel The Different, nama ini pasti cukup asing di telinga kalian. Lunara sendiri ialah brand kecantikan produksi lokal, seperti brand kecantikan lainnya tak hanya produk skincare, Lunara juga memiliki produk bodycare, haircare, make-up hingga perfume. Pastinya yang bikin aku sangat takjub adalah BB Cushion dari Lunara.

 

Kandungan Penting dalam BB Cushion Lunara!

 

Hal ini dikarenakan BB Cushion dari Lunara sudah banyak testimoni positif dari pembeli juga teman-teman aku yang menggunakannya. BB Cushion ini terdapat lima kegunaan agar wajah kita mendapat manfaat yang maksimal dalam penggunaannya. Yaitu ada Whitening, Sunscreen, Sweat-Proof, Soothing dan Makeup Effects. Kelima hal ini sangat penting loh guys dalam pemilihan BB Cushion untuk kita, apalagi ada sunscreen nya yang bisa menjaga kulit kalian dari paparan sinar UV, itu sudah nilai plus banget! Selain itu, Lunara BB Cushion juga sweat-proof loh! jadi ketika kalian keringetan kalian tidak perlu khawatir terhapus Coverage-nya.

Tak hanya itu, Lunara BB Cushion ini juga sudah BPOM dan produknya ini sudah mengandung bahan yang herbal bukan bahan kimia. Efek glow yang bisa membuat kulit kalian cerah dan tentunya ada hal yang unik. Keunikan nya yaitu pada saat diaplikasikan dimuka tentunya sudah high coverage dan ketika sudah keringetan pun tidak hilang. Lunara BB Cushion ini juga sudah transferproof loh! jadi temen-temen ga perlu khawatir saat harus memakai masker, karena tidak akan menempel ke masker.

 

BB Cushion dari Lunara ini mengandung komposisi seperti Cellulose, Ekstrak bunga sakura, Ekstrak buah bearberry dan Arctostaphylos uva ursi. Mungkin kalian masih asing ya dalam bahasa-bahasa seperti ini tapi intinya ini semua kandungan bahan herbal kok temen-temen, jadi benar benar aman untuk digunakan. Ohiya, aku mau jelasin juga ke kalian arti dari kandungan tadi itu apa agar kalian bisa lebih aware dalam pembelian produk make-up atau skincare apapun.

Manfaat dari kandungan dalam BB Cushion

 

Dimulai dari Cellulose, menurut dari website BBC, Cellulose adalah molekul yang terdiri dari ratusan dan bahkan ribuan atom karbon, hidrogen, dan oksigen. Sehingga Cellulose ketika dijadikan komposisi di makeup produk akan menimbulkan benefit yang sangat bagus terlebih sudah mengandung oksigen. Selanjutnya menurut dari Liputan 6 untuk ekstrak bunga sakura memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif sekalipun, karena ekstrak bunga sakura ini dikenal sebagai kandungan yang dapat membantu dalam menenangkan kulit. Lalu, ekstrak bunga sakura juga memiliki antioksidan yang tinggi dan juga mengandung zat anti-glikasi yang membantu menghasilkan kolagen dan elastin untuk kulit awet muda dan juga kenyal.

 

Ekstrak buah bearberry menurut Newsbytes adalah ia memiliki kandungan seperti memperlambat proses penuaan dini, mengurangi bintik hitam, dapat membantu menetralisir radikal bebas, meningkatkan warna kulit dan mengurangi lingkar hitam pada wajah kalian. Terakhir arctostaphylos uva ursi menurut jurnal Perdoski (Perhimpunan dokter spesialis kulit dan kelamin Indonesia) memiliki manfaat bekerja dengan cara menghambat pembentukan melanin dan mencerahkan flek hitam pada wajah.

 

Nah, gimana nih guys? Apakah kalian sudah mendapatkan knowledge yang lebih untuk memilih produk lokal yang aman dan mengandung bahan herbal? Yuk mulai untuk memilih produk yang berbahan dasar alami dan aman untuk kulit. Jangan hanya dilihat dari BPOM saja ya guys tapi kandungan dan manfaatnya harus diketahui juga. Terakhir, jangan lupa sesuaikan Shade BB Cushion dengan tone kulit anda ya!

 

See you on another article!

 

Written by Reiko Sri Rahmasari

    bb cushion kulit berminyak bbcushion bbcushionmoreskin

Comments (0)

Leave a Reply

Categories Article

Popular Articles

3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

Read More ...

Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik

Read More ...

Kecantikan Lebih dari Sekadar Penampilan Fisik

Read More ...

BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

Read More ...

5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

Read More ...

Sabun Banyak Busanya Lebih Ampuh Membersihkan, Mitos atau Fakta?

Read More ...

Pentingnya Perawatan Kulit: Rahasia untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Read More ...

PELEMBAB KULIT WAJAH

Read More ...