Lunara | Article
Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik

Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik
 

Hai Lunaloves!

Sekarang ini pengetahuan dan produk Skincare telah merajalela, orang-orang sudah mulai menyadari seberapa pentingnya merawat diri. Tapi acapkali orang-orang lupa bahwa perawatan kulit badan juga sama pentingnya dengan perawatan wajah. Kulit badan harus tetap ternutrisi agar terus terlihat sehat dan cerah.

Kondisi kesehatan kulit manusia bergantung pada apa yang masuk kedalam tubuh dan apa yang terjadi atau kita pakai pada tubuh luar. Kurangnya cairan tubuh dapat menyebabkan dehidrasi pada kulit dan menyebabkan kulit kering, lalu suhu udara dari luar juga dapat memberikan dampak pada kondisi kulit, maka dari itu kita harus menjaga kelembaban kulit dengan menggunakan Body Lotion secara rutin.

Terdapat banyak cara dalam penggunaan Body Lotion, dan opini mengenai waktu yang tepat menggunakan Body Lotion. Disamping semua itu menurut kami waktu yang tepat untuk menggunakan Body Lotion ialah pada sesaat sebelum tidur dan setelah mandi di pagi hari atau sore hari.  Jika pada saat saat tertentu kulit terasa kering, silahkan dire-apply Body Lotionnya untuk menjaga kelembaban kulitmu.

 

Lunara Body Lotion for Bright

Nah, kali ini Minloves ingin kasih info nih kalau Lunara punya Body Lotion dengan manfaat cukup banyak untuk Lunaloves sekalian. Lunara Body Lotion for Brightening and Moisturizing, produk Lunara ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat menutrisi, melembabkan, serta mencerahkan kulit, dan juga ada aroma mewah dari parfum Baccarat loh!

Lunara Body Lotion dapat me-hidrasi dengan baik kulitmu, dan melindungimu dari sinar UVA dan UVB. Selain menjaga kesehatan kulit, dengan pemakaian rutin, Lunaloves bisa say goodbye pada flek hitam dan kulit kusam! Happy banget ga sih dapet manfaat yang segitu banyaknya ditambah lagi harumnya seperti aroma parfum Baccarat yang bisa tahan selama 4jam!

Lunara Body Lotion sudah teresertifikasi BPOM ya Lunaloves dengan nomor BPOM BA18200108850, yang pastinya sudah teruji dan terjamin kualitas juga keamanan pemakainnya. Lunaloves bisa checkout di marketplace kesayangan kamu, cek di link berikut yaa!

 

See you on another article!

 

Written by Reiko Sri Rahmasari

 

    bodylotion bodylotionterbaik bodylotioncheck

Comments (0)

Leave a Reply

Categories Article

Popular Articles

3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

Read More ...

Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik

Read More ...

Kecantikan Lebih dari Sekadar Penampilan Fisik

Read More ...

BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

Read More ...

5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

Read More ...

Sabun Banyak Busanya Lebih Ampuh Membersihkan, Mitos atau Fakta?

Read More ...

Pentingnya Perawatan Kulit: Rahasia untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Read More ...

PELEMBAB KULIT WAJAH

Read More ...