Lunara | Article
5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

 

Hi Lunaloves! 

Sering banget ga sih kita kebingungan pilih Shades BB Cushion yang cocok buat kita?  padahal kita udah di Beauty Storenya gitu. Nah, kita ada tips nih biar Lunaloves ga bingung lagi pilih Shades yang cocok buat kamu!

Yang pertama kita harus mengetahui dulu nih Skintone kita gimana, setelah itu baru pemilihan Shadesnya. Nah berikut ini beberapa Shades yang cocok untuk orang Indonesia nih atau bisa dibilang Shadesnya ‘Orang Indonesia Banget’ :


1. Shade Vanilla
Shave Vanilla merupakan Shade yang yg berwarna terang. Shade Vanilla ini sangat sesuai bagi Lunaloves yang memiliki Skintone terang.
 

2. Shade Ivory
Shade ini sangat sesuai dengan Lunaloves yang memiliki Skintone terang atau Kuning Langsat. Walau terbilang putih, Ivory ini merupakan warna turunan yang lebih gelap dibandingkan Vanilla.
 

3. Shade Natural
Sesuai dengan namanya, 'Natural', tentu saja menjadi Shade yang tidak terlalu gelap juga tidak terlalu terang seperti Shade yang lainnya. Shade ini cenderung sesuai dengan tone kebanyakan kulit perempuan di Indonesia, seperti Lunaloves yang memiliki warna kulit Sawo Matang yang tidak terlalu gelap.
 

4. Shade Beige
Shade Beige ini memiliki 2 tipe yang berbeda kembali, yaitu Light Beige dan Warm Beige. Bagi Lunaloves yang berkulit terang maka menggunakan Shade
Light Beige dan jika berkulit Sawo Matang maka menggunakan Shade Warm Beige.
 

5. Shade Honey
Shade Honey bukan Shade dengan warna tergelap, namun Shade Honey ini sangat sesuai digunakan bagi kulit berwarna Tan yang masih menjadi rata-rata warna kulit masyarakat Indonesia.

 

Disamping itu, Shades Natural menjadi Shades paling favorit untuk para perempuan, karena warnanya yang cenderung bisa cocok dengan Skintone apapun. Karena itu, Lunara pun ikut merilis BB Cushion dengan Shades Natural pada Agustus lalu. BB Cushion ini mengandung Cellulose, Ekstrak Bunga Sakura, Ekstrak Buah Bearberry dan bahan baku alami lainnya. BB Cushion dari Lunara juga terbukti sudah Sweat-proof, dan Transfer-proof, jadi Lunaloves gaperlu khawatir saat harus memakai masker, karena tidak akan menempel pada masker. BB cushion Lunara lebih cepat menyatu atau blend dengan kulitmu! Bahkan, setelah penggunaan pun terlihat glowing dan lebih ringan seperti tidak menggunakan BB cushion.

 

Bagaimana, nih? Semoga artikel ini membantu Lunaloves dalam pemilihan Shades yang cocok buat kamu yaa, kamu juga bisa mendapatkan Lunara BB Cushion ini pada Marketplace Shopee dan Tokopedia!

 

Nah, kira-kira apa Shades yang sesuai dengan kamu?

 

Written by Syarifah Najwa

    bbcushion bbcushionmoreskin bbcushionkulitberminyak shades

Comments (0)

Leave a Reply

Categories Article

Popular Articles

3 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik yang Wanginya Lembut dan Elegan

Read More ...

Body Lotion yang terbukti Merawat Kulit dengan Baik

Read More ...

Kecantikan Lebih dari Sekadar Penampilan Fisik

Read More ...

BB Cushion Terbaik, Pasti Memiliki Kandungan Ini!

Read More ...

5 Shades BB Cushion Yang Paling Cocok Untuk Orang Indonesia!

Read More ...

Sabun Banyak Busanya Lebih Ampuh Membersihkan, Mitos atau Fakta?

Read More ...

Pentingnya Perawatan Kulit: Rahasia untuk Kulit Sehat dan Bersinar

Read More ...

PELEMBAB KULIT WAJAH

Read More ...